Lompat ke isi utama
x
20181205

Benchmarking Tim LP3M Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur

Tim Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur melakukan Benchmarking ke Universitas Syiah Kuala pada Rabu (05/12/2018). Tim yang terdiri dari 6 orang ini dipimpin langsung oleh Prof. Dr. Ir. H. Syarif Imam Hidayat, MM, seaku Ketua LP3M UPM, dan disambut oleh Ketua LP3M Unsyiah, Prof. Dr. Adlim, M.Sc, di Ruang Rapat LP3M Unsyiah.

 

Adapun tujuan tim LP3M UPM dalam kunjungan ini adalah melakukan Benchmarking Implementasi Pendidikan Karakter berbasis Kearifan Lokal dan Sistem Penjaminan Mutu di Universitas Syiah Kuala.

 

Dalam kunjungan ini, LP3M Unsyiah menjelaskan tentang Implementasi SPMI di Unsyiah yang disampaikan oleh Dr. Ir. M. Aman Yaman, M.Agric.Sc (Kepala Pusat PSMM LP3M Unsyiah), tentang Implementasi Pembinaan Karakter Melalui Integrasi General Education yang disampaikan oleh Dr. Dra. Sulastri, M.Si (Koordinator General Education Unsyiah), dan tentang Pembinaan Karakter Mahasiswa melalui UP3AI yang disampaikan oleh Fathurrahmi, S.Si, M.Si (Koordinator UP3AI Unsyiah). (kh)