Lompat ke isi utama
x
Pengisian Kuesioner Data IKU PTN

Sehubungan dengan Pengumpulan Data IKU PTN Tahun 2020 dan Pemeringkatan Perguruan Tinggi Tahun 2020 untuk kriteria terkait kegiatan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM), dengan ini diharapkan Program Studi dapat melakukan pengumpulan data dimaksud dari kegiatan MBKM pada program studi jenjang Sarjana dan Diploma 3 di lingkungan fakultas masing-masing dengan menggunakan formulir kuesioner pada google form berikut:

Universitas Syiah Kuala Menjadi Salah Satu PT Penyelenggara Pelatihan PEKERTI dan AA

Berdasarkan hasil seleksi proposal penyelenggara pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (Pekerti) dan Applied Approach (AA), Universitas Syiah Kuala memenuhi kriteria sebagai penyelenggara pelatihan Pekerti/AA untuk pemenuhan persyaratan Sertifikasi Pendidik untuk Dosen (Serdos). Hasil seleksi ini berdasarkan surat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemdikbudristek Nomor 1955/E4/KK.01.01/2021 tanggal 11 Juli 2021. Universitas Syiah Kuala merupakan salah satu dari 57 Perguruan Tinggi yang menerima hibah dari Kemdikbudristek. (ra)

Pengumuman Seleksi Tahap I Hibah Buku Ajar Terintegrasi Hasil Riset Tahun 2021

Sehubungan dengan pelaksanaan Hibah Buku Ajar Terintegrasi Hasil Riset Universitas Syiah Kuala Tahun 2021, maka dengan ini disampaikan Pengumuman Seleksi Tahap I Hibah Buku Ajar Terintegrasi Hasil Riset sebagaimana terlampir.

 

Pelaksanaan PEKERTI Mandiri Tahun 2021

Universitas Syiah Kuala melalui Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) melaksanakan Penataran dan Lokakarya Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) bagi dosen-dosen diluar USK. Sama seperti kegiatan PEKERTI sebelumnya, kegiatan ini juga dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting.

 

Penataran dan Lokakarya Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) Universitas Syiah Kuala Tahun 2021

Universitas Syiah Kuala melalui Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) kembali melaksanakan Penataran dan Lokakarya Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) tahun 2021. Sama seperti tahun lalu, kegiatan PEKERTI tahun ini dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting.