Lompat ke isi utama
x
Workshop Blended Learning dan Pembelajaran SCL

Kamis (15/08), Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) melaksanakan Workshop Blended Learning dan Pembelajaran Student Centered Learning (SCL) bertempat di Balai Senat KPA Unsyiah. Kegiatan yang dikoordinasikan oleh Pusat Pengembangan Pembelajaran (PIJAR) ini mengundang para Wakil Dekan I dan beberapa peserta dari pemenang hibah.

Bimbingan Teknis, Monitoring dan Evaluasi Program Asuh Tahun 2019

Selasa (13/08), Tim Direktorat Penjaminan Mutu (Penjamu) Belmawa Ristekdikti melakukan Bimbingan Teknis, Monitoring dan Evaluasi pada Universitas Syiah Kuala bertempat di Balai Senat KPA Unsyiah.

Focus Group Discussion Sistem Penjaminan Mutu Eksternal Berbasis Outcomes

Universitas Syiah Kuala melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Berbasis Outcomes menghadirkan Prof. T. Basaruddin, Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT. Acara ini berlangsung di Balai Senat Unsyiah, Kamis (8/8) siang, mengundang Para Dekan dan Wakil Dekan Bidang Akademik, Ketua dan Sekretaris beserta Tim Pusat LP3M, dan Panitia LED dan LKPT Unsyiah.

Unsyiah Gelar FGD Nilai-Nilai ke-Unsyiahan dan Anti Korupsi

Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) dan UPT Mata Kuliah Umum (MKU) Univeritas Syiah Kuala (Unsyiah) melaksanakan forum group discussion (FGD) Nilai Keunsyiahan dan Antikorupsi. Acara ini berlangsung di Balai Senat Unsyiah, Selasa (6/8) pagi.

 

Penataran dan Lokakarya Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) Universitas Syiah Kuala Tahun 2019

Universitas Syiah Kuala melalui Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) kembali melaksanakan Penataran dan Lokakarya Peningkatan Keterampilan Dasra Teknik Instruksional (PEKERTI) tahun 2019 bertempat di Ruang Rapat KPA Lantai 2 Unsyiah.

DPR RI Belajar Penjaminan Mutu di Unsyiah

Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI berkunjung ke Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) untuk mempelajari sistem penjaminan mutu yang ada di kampus terbesar di Aceh itu. Kunjungan ini disambut baik oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Marwan dan Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Unsyiah, Prof. Dr.