Lompat ke isi utama
x
Pelatihan Peningkatan Keterampilan dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) Tahun 2020

Sehubungan dengan akan dilaksanakan kegiatan Pelatihan Peningkatan Keterampilan dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) untuk tenaga pengajar dalam lingkungan Universitas Syiah Kuala pada tanggal 21 s.d 26 September 2020 secara online melalui Zoom, maka dengan ini diharapkan Saudara untuk mengirimkan calon peserta untuk kegiatan tersebut sesuai daftar kuota terlampir. Calon peserta akan diseleksi oleh Tim Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Syiah Kuala.

Insentif Penyusunan Materi Ajar Berbasis Online Tahun 2020

Sehubungan dengan dimulainya pelaksanaan perkuliahan Tahun Ajaran 2020/2021 dimasa pandemi covid-19, Universitas Syiah Kuala menerapkan pembelajaran secara daring (dalam jaringan/online) menggunakan e-learning. Berkenaan dengan hal tersebut, untuk meningkatkan motivasi dosen dalam melaksanakan pembelajaran di lingkungan Universitas Syiah Kuala, maka Universitas Syiah Kuala melalui Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu memberikan Insentif Penyusunan Materi Ajar Berbasis Online.

Webinar Menyusun Data Informasi APS 4.0 Berbasis Output/ Outcome Menuju Akreditasi Unggul

LP3M melaksanakan webinar “Menyusun Data Informasi APS 4.0 Berbasis Output/ Outcome Menuju Akreditasi Unggul” via Zoom Meeting pada Senin (20/07/2020). Kegiatan ini dinaungi oleh Pusat Audit dan Pembinaan Akreditasi (PAUPA) dengan menghadirkan pemateri dari internal LP3M. Webinar ini mengundang para Ketua Program Studi dan Tim Taskforce dari beberapa program studi yang akan habis masa berlaku akreditasi prodi.

Pengumuman Hasil Seleksi Penerima Hibah e-Learning 2020

Berikut kami umumkan Hasil Seleksi Penerima Hibah e-Learning, dapat dilihat pada link berikut :

LIST PENERIMA HIBAH E-LEARNING