Lompat ke isi utama
x

Penataran dan Lokakarya Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) Universitas Syiah Kuala Tahun 2018

Universitas Syiah Kuala melalui Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) melaksanakan Penataran dan Lokakarya Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) tahun 2018 bertempat di Ruang Teleconference FKIP Unsyiah.  Penataran PEKERTI ini adalah kegiatan tahunan Unsyiah, merupakan program pelatihan yang diperuntukkan kepada dosen muda dalam rangka peningkatan keterampilan kompetensi profesional dosen.

 

Kegiatan yang dinaungi oleh Pusat Pengembangan Pembelajaran LP3M ini akan berlangsung selama 4 hari kedepan dari tanggal 6-9 November 2018, diikuti oleh para dosen muda di lingkungan Unsyiah yang mendaftar ke LP3M. Kegiatan  ini diisi oleh pemateri-pemateri dari lingkungan Unsyiah pula yaitu dosen-dosen senior yang ahli di bidangnya. Prof. Dr. Adlim, M.Sc (FKIP), Dr. Dra Sulastri, M.Si (FKIP), Dra. Nurulwati, M.Pd (FKIP), Ners. Darmawati, M.Kep, Sp.Mat (FKEP), Dr. Rahmah Johar, M.Pd (FKIP), Dra. Asiah MD, MP (FKIP), Dr. Endang Komariah, M.Pd (FKIP), Dr. Cut Morina Zubainur, S.Pd, M.Pd (FKIP), Dr. Ir. Suhendrayatna, M.Eng (FT), Dr. M. Hasan, M.Si (FKIP). (kh)