Lompat ke isi utama
x

Stuktur Organisasi LP3M

Pembentukan LP3M (semula bernama BJM) didorong oleh tekad dan komitmen Universitas Syiah Kuala untuk menjadi salah satu perguruan tinggi yang berkualitas dan berdaya saing tinggi. Dalam rangka mendukung kelancaran tugas Satuan Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di Universitas Syiah Kuala, LP3M sebagai lembaga baru akan memperluas programnya pada penjaminan mutu di bidang pendidikan dan pengajaran.

 

Untuk memenuhi tanggung jawab dalam menjamin proses pencapaian mutu universitas dalam hal pendidikan dan pengajaran, dan penjaminan mutu, LP3M menetapkan 6 (enam) Pusat Pengembangan dalam lembaga, yaitu: (1) Pusat Pengembangan dan Inovasi Sistem Manajemen Penjaminan Mutu; (2) Pusat Audit Mutu Internal Terintegrasi; (3) Pusat Sistem Informasi Manajemen Mutu Terintegrasi; (4) Pusat Pengembangan Standar Mutu Pendidikan dan Kurikulum; (5) Pusat Pengembangan Sistem Pembelajaran; dan (6) Pusat Penguatan Akreditasi dan Klusterisasi.

 

Sebagai sebuah lembaga, LP3M juga mempunyai Bagian Tata Usaha sebagai unit pelayanan administrasi  yang bertugas melaksanakan urusan perencanaan keuangan, kepegawaian, ketatalaksanaan, ketatausahaan, kerumahtanggaan, dan pengelola barang milik negara serta penyusunan data dan informasi LP3M. Struktur Organisasi LP3M dapat dilihat pada gambar.

 

Struktur Organisasi LP3M 2021