UNSYIAH LP3M 001

Universitas Syiah Kuala

Notice

Folder doesn't exist or doesn't contain any images

LP3M Unsyiah Adakan Raker Program Unggulan Tahun 2018 & 2019

20171202

Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Syiah Kuala adakan rapat kerja (Raker) tahunan. Tema yang diangkat pada Raker ini adalah Memperkuat Sistem Penjaminan Mutu Internal Untuk Mendukung Unsyiah Mencapai Daya Saing Regional. Acara ini dilaksanakan di Hotel Kyrad Muraya, pada Sabtu, 2 Desember 2017.

Ketua LP3M, Prof. Dr. Ir. Marwan, dalam sambutannya mengapresiasi kinerja seluruh anggota tim. Meskipun sibuk dengan pekerjaan Tridarma Perguruan Tinggi, namun tetap semangat dalam menyukseskan program universitas.

“Saya sangat mengapresiasi usaha kita bersama, meskipun sibuk dengan kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi, dimana kita harus melaksanakan tugas mengajar, meneliti dan mengabdi kepada masyarakat. Namun kita masih dapat menyisakan waktu untuk mencapai target menyukseskan program Universitas Syiah Kuala,” ujar Prof Marwan.

Lebih lanjut Ketua LP3M menyatakan bahwa Raker ini fokus pada evaluasi program 2017 dan mendiskusikan program unggulan tahun 2018 dan 2019. “Fokus kegiatan kita pada hari ini adalah untuk membicarakan program unggulan tahun 2019, juga mengevaluasi program tahun 2017 dan program yang akan dijalankan pada tahun 2018. Hasil diskusi lintas pusat dan unit kerja LP3M ini akan difinalisasikan pada akhir Desember ini untuk diajukan pada pembahasan Raker universitas awal 2019 nanti.” Tutup Prof Marwan.

Ketua panitia Raker, Dr. Iskandar Abdul Samad, MA, dalam laporannya menyampaikan apresiasi terhadap kerjasama tim anggota kepanitiaan. “Perlu kami laporkan kepada Ketua Lembaga bahwa setelah kami diberi tugas oleh Sekretaris  Lembaga untuk menyukseskan Raker ini, kami terus melaksanakan tugas mulai dari persiapan administrasi sampai booking tempat,” lapornya.

Iskandar juga menyampaikan bahwa dalam menyukseskan Raker ini, dia terus berkoordinasi dengan Sekretaris LP3M, dan para ketua unit kerja seperti ka.TU, Ka.Program, Ka.Publikasi dan Ka.Adm. “Saya terus berkoordinasi dengan Bapak Sekretaris LP3M, Dr. Syahrun Nur, S.Si, M.Si, juga dengan seluruh unit kerja di lingkungan LP3M. Hasil koordinasi tim kami dapat kita rasakan pada hari ini,” tutupnya.

Acara Raker LP3M fokus pada evaluasi program kerja 2017 yang telah dijalankan oleh kelima Pusat Kerja dan beberapa Unit kerja. Juga akan membahas berbagai program unggulan tahun 2018 dan 2019. Saat berita ini diterbitkan, acara Raker LP3M sedang berlangsung.

Hadir pada acara ini Ketua LP3M, Prof. Dr. Ir. Marwan, Sekretaris LP3M, Dr. Syahrun Nur, S.Si, M.Si, Ketua-Ketua Pusat LP3M, Kepala Subbagian LP3M serta seluruh anggota unit kerja. (boy)