Lompat ke isi utama
x
Workshop Hibah Pembelajaran Case Method Universitas Syiah Kuala Tahun 2022

Universitas Syiah Kuala melalui Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) mengadakan Workshop Hibah Pembelajaran Case Method Universitas Syiah Kuala Tahun 2022 sebagai tindak lanjut dari telah diumumkannya para pemenang hibah pembelajaran Case Method. Workshop ini menghadirkan narasumber yaitu ibu Dyah Setyowati Ciptaningrum, Ed.D dari Universitas Negeri Yogyakarta dan dibuka oleh Rektor Universitas Syiah Kuala Bapak Prof. Dr. Ir.

Pelaksanaan Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) Universitas Malikussaleh Tahun 2022

Universitas Syiah Kuala (USK) melalui Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) merupakan salah satu lembaga perguruan tinggi pelaksana program Penataran dan Lokakarya Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI)  ini dengan sertifikasi yang diakui. LP3M Univesitas Syiah Kuala saat ini melaksanakan Pelatihan ini bagi dosen-dosen dari Universitas Malikussaleh.

Workshop Hibah Pembelajaran Berbasis Proyek (PjBL) Universitas Syiah Kuala Tahun 2022

Universitas Syiah Kuala melalui Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) mengadakan Workshop Hibah Pembelajaran Berbasis Proyek (PjBL) Universitas Syiah Kuala Tahun 2022 sebagai tindak lanjut dari telah diumumkannya para pemenang hibah PJBL. Workshop ini menghadirkan narasumber yaitu ibu Dr. phil. Nurhening Yuniarti, S.Pd., M.T  dari Universitas Negeri Yogyakarta dan dibuka oleh Wakil Rektor 1 Universitas Syiah Kuala Bapak Prof.

Pelatihan dan Bimbingan Teknis Applied Approach Universitas Syiah Kuala Tahun 2022

Universitas Syiah Kuala melalui Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) melaksanakan Penataran dan Lokakarya Applied Approach (AA) Tahun 2022 secara daring melalui Zoom Meeting mulai Senin (05/09/2022).

Penerimaan Proposal Insentif Elearning Tahun 2022

Sehubungan dengan dimulainya pelaksanaan perkuliahan Tahun Ajaran 2022/2023, Universitas Syiah Kuala menerapkan pembelajaran secara blended learning menggunakan e-learning USK dan tatap muka langsung.

Bimbingan Teknis Penyusunan Visi dan Misi Program Studi Administrasi Publik Universitas Malikussaleh

Visi merupakan suatu rangkaian kata yang di dalamnya terdapat gambaran tentang masa depan suatu lembaga atau organisasi yang diyakini akan terjadi menur