Lompat ke isi utama
x

Workshop Hibah Pembelajaran Case Method Universitas Syiah Kuala Tahun 2022

Universitas Syiah Kuala melalui Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) mengadakan Workshop Hibah Pembelajaran Case Method Universitas Syiah Kuala Tahun 2022 sebagai tindak lanjut dari telah diumumkannya para pemenang hibah pembelajaran Case Method. Workshop ini menghadirkan narasumber yaitu ibu Dyah Setyowati Ciptaningrum, Ed.D dari Universitas Negeri Yogyakarta dan dibuka oleh Rektor Universitas Syiah Kuala Bapak Prof. Dr. Ir. Marwan.

Kegiatan ini dilakasanakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 20 s/d 21 September 2022 di ruang VIP Gedung AAC Dayan Dawood Universitas syiah kuala yang dikuti oleh 40 ketua tim pemenang hibah. Workshop ini bertujuan untuk lebih memantapkan pemahaman para dosen dalam metode Pembelajaran Case Method.  Selain secara luring, workshop ini juga dapat diikuti secara daring melalui zoom meeting yang disediakan oleh Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M), sehingga dosen-dosen lainnya juga berkesempatan mendapatkan ilmu dari narasumber sehingga dapat memaksimalkan proses Pembelajaran Case Method nya masing-masing.(ry)

Tambah komentar baru

Kode bahasa komentar.

HTML terbatas

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can use shortcode for block builder module. You can visit admin/structure/gavias_blockbuilder and get shortcode, sample [gbb name="page_home_1"].
  • You can use shortcode for block builder module. You can visit admin/structure/gavias_blockbuilder and get shortcode, sample [gbb name="page_home_1"].